Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan Di tengah

Iklan di tengah

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Kominfo Parimo Terima Kunjungan Kepala RRI Tolitoli

Sabtu, 22 Juni 2024 | Juni 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-22T07:08:52Z

PARIGI MOUTONG - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Parigi Moutong, Enang menerima kunjungan Kerja Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Kabupaten Tolitoli, Agus  di Ruang Rapat Dinas Kominfo, Jum'at (21/6/2024).


Turut hadir, Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) dan Pejabat Fungsional serta sejumlah staf Radio Suara Kayu Bura.


Kunjungan kerja tersebut, Kepala RRI Tolitoli didampingi Kasubag PU, Nurlaela dam Tim Teknis, Sudarmono 


Kepala RRI Tolitoli, Agus mengatakan maksud dan tujuan kunjungan itu dalam rangka koordinasi kerjasama RRI Tolitoli dengan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong dalam hal menyiarkan Berita kepada masyarakat.


Dikatakannya, jangkauan RRI Tolitoli saat ini meliputi 3 Kabupaten, yakni Kabupaten Tolitoli, Kabupaten Buol, dan sebagian wilayah Kabupaten Parigi Moutong. 


Oleh karena itu, menurut Agus perlu adanya kerjasama dalam hal Relai Siaran atau Sambung Siaran berita-berita yang disiarkan melalui RRI Tolitoli oleh Radio Suara Kayu Bura untuk memperluas jangkauan siaran nya.


"Mudah-mudahan segera bisa aktif disini  merelay berita-berita atau informasi yang disiarkan melalui RRI Tolitoli untuk disampaikan kepada masyarakat, karena disebagian wilayah Parimo khususnya Kecamatan Tomini, RRI Tolitoli sudah bisa dimonitor" ujarnya.


Setelah menyampaikan maksud baik kunjungannya, Kepala RRI Tolitoli juga menyampaikan tentang analisis gangguan sambaran petir terhadap Perangkat Radio dan cara efektif melindungi Tower Radio dari sambaran petir.


Kadis Kominfo Parigi Moutong, Enang menyambut hangat dan bebagi pengalaman terkait langkah-langkah strategis yang telah berhasil ditempuh oleh diiskominfo parimo, diskusi pun banyak membahas cara meningkatkan pelayanan publik, efesiensi penggunaan teknologi informasi, peningkatan kualitas penyiaran dan kemajuan Radio Swara Kayubura. 


Ilmu yang didapat dari pertemuan ini tentu akan meningkatkan kualitas penyiaran Radio Swara Kayubura, jajaran diskominfo khususnya bidang IKP akan berupaya sepenuhnya agar Radio Swara Kayubura terus mengudara, berkembang dan berjaya, untuk optimal tidaklah instan harus melalui proses dan bertahap"tuturnya.


Sumber : DINAS KOMINFO KABUPATEN PARIGI MOUTONG

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini