Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan Di tengah

Iklan di tengah

Iklan-ADS

Indeks Berita

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Tag Terpopuler

Iksan dan Iriene Iliyas Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Undata Palu

Sabtu, 31 Agustus 2024 | Agustus 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-31T10:05:50Z

Palu - Pasangan calon Bupati Morowali, Iksan , dan calon Wakil Bupati, Iriene Iliyas, melanjutkan tahapan pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dengan menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Undata Palu pada Sabtu (31/8/2024).


Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu syarat wajib bagi semua pasangan calon yang maju dalam Pilkada 2024. Tahap ini menjadi krusial karena hasilnya akan menentukan kelayakan fisik dan mental pasangan calon dalam menjalankan tugas kepemimpinan jika terpilih nanti.


Iksan  dan Iriene iliyas  tiba di RSUD Undata Palu pada pukul 07.00 WITA. Keduanya tampak tenang dan penuh semangat menghadapi serangkaian tes yang dijadwalkan, mulai dari pemeriksaan fisik, laboratorium, hingga tes psikologis. Proses pemeriksaan ini berlangsung di bawah pengawasan ketat tim medis.



Iksan dan Iriene Iliyas mengungkapkan keyakinan mereka terhadap kesehatan masing-masing. “Kami siap untuk memberikan yang terbaik bagi Morowali. Pemeriksaan ini hanya satu langkah kecil dalam perjalanan panjang untuk mencapai perubahan yang kami cita-citakan,” kata Iksan kepada wartawan usai pemeriksaan.



Dengan berakhirnya pemeriksaan kesehatan ini, Iksan dan Iriene Iliyas tinggal menunggu hasil evaluasi medis yang akan diumumkan oleh KPU Morowali dalam beberapa hari mendatang. Keduanya optimis dapat melanjutkan ke tahapan berikutnya dan siap bersaing dalam Pilkada 2024 untuk mewujudkan visi dan misi mereka bagi kemajuan Morowali.


Pilkada Morowali tahun ini diprediksi akan menjadi salah satu kontestasi politik paling ketat, dengan berbagai pasangan calon yang memiliki latar belakang dan visi yang kuat. Dukungan masyarakat terhadap pasangan Iksan-Iriene terus mengalir, mengingat rekam jejak mereka yang dinilai berpengalaman dan berkomitmen untuk kesejahteraan rakyat Morowali.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini